GELAR OPS YUSTISI, KAPOLSEK SOPAI : JUMLAH PELANGGAR PROKES MENURUN

PolresTorajaUtara.com – Operasi Yustisi Terus di lakukan dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan upaya percepatan penangan Covid-19, secara Stasioner Personil Polsek Sopai Polres Toraja Utara yang dipimpin Kapolsek Sopai IPTU DAUD MASSANGKA, SH diback up oleh Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare kembali menggelar Operasi Yustisi di Jln. Poros Singki Alang-alang Lingkungan Maruang Kel. Nonongan Kec. Sopai Kab. Toraja Utara. Rabu (11/11/2020) siang.

Penindakan dan pemberian sangsi di berikan, sebagi upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menetapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

Dalam gelaran Ops yustisi ini juga di berikan himbau-himbauan yang berisikan edukasi pentingnya penerapan protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19 ini. Bagaimana menggunakan masker yg baik dan benar, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Saat ditemui, Kapolsek Sopai IPTU DAUD MASANGKA, SH mengungkapkan bahwa dalam kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan oleh Personil gabungan meski masih ditemukannya pelanggar yang mengabaikan penerapan protokol kesehatan namun puji Tuhan jumlah pelanggar sudah mulai ada penurunan.

Pelanggar yang masih abai dalam hal penerapan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, Kami berikan teguran lisan serta tindakan fisik tentunya dilakukan secara humanis dan terukur, tambah Kapolsek.

‚ÄúTeguran yang Kami berikan, semata-mata untuk kembali meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi COVID-19 terlebih saat beraktifitas di luar rumah.” tutup Iptu Daud.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *