WUJUDKAN PILKADA YANG BERMARTABAT, WAKAPOLSEK SESEAN KEMBALI PIMPIN PENGAMANAN GIAT KAMPANYE

PolresTorajaUtara.com – Demi mewujudkan Pilkada 2020 yang bermartabat dan taat Prokes, Personil Polsek Sesean dipimpin Wakapolsek Sesean IPTU KUSUMA T.L kembali melaksanakan pengamanan kampanye Calon Bupati (Cabup) nomor urut 1 sebut saja YOSIA RINTO KADANG, ST, Rabu (11/11/2020) siang.

Kegiatan Kampanye oleh Cabup nomor urut 1 tersebut digelar di sela Acara Pesta Rambu Solo (Upacara Penguburan) bertempat di Tongkonan Kanaan Lembang Lempo Kecamatan Sesean Kabupaten Toraja Utara.

Sedikit berbeda dari Pilkada sebelumnya, Pilkada serentak tahun 2020 ini selain pengamanan difokuskan guna untuk mewujudkan Pilkada yang bermartabat, juga untuk memastikan terciptanya Pilkada Sehat dengan tetap disiplin penerapan protokol kesehatan.

Personil Polsek Sesean yang diback up oleh Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare tetap eksis melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Cabup, selain itu juga melakukan himbauan kepada Masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 terlebih kewajiban menggunakan masker.

Saat ditemui, Wakapolsek Sesean IPTU KUSUMA T.L yang saat itu memimpin giat pengamanan mengungkapkan bahwa dalam giat, Personil yang melaksanakan pengamanan mewajibkan Masyarakat, dan Cabup beserta timnya untuk tetap patuh dalam hal penerapan protokol kesehatan.

Protokol kesehatan harus dikedepankan, kepada panita ataupun tuan rumah untuk tetap mempedomani serta mematuhi Maklumat Kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020. tambah Wakapolsek.

“Ayo tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, bersama Kita wujudkan perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja yang bermartabat dan juga sehat.” tutup Iptu Kusuma.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *