KAPOLSEK SOPAI : PROKES HARUS JADI GAYA HIDUP BARU

PolresTorajaUtara.com – Demi untuk menanamkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari, Personil Polsek Sopai Polres Toraja Utara yang dipimpin Kapolsek Sopai IPTU DAUD MASSANGKA, SH diback up oleh Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare, lagi-lagi menggelar Operasi Yustisi di Lingkungan Tambolang Kel. Nonongan Kec. Sopai Kab. Toraja Utara. Sabtu (21/11/2020) pagi.

Kegiatan Operasi Yustisi yang digelar secara stationer tersebut dimaksud guna untuk mendisiplinkan Masyarakat dalam menerapkan Prokes di kehidupan sehari-hari dan menjadikannya sebagai gaya hidup baru.

Dalam gelaran Ops Yustisi kali ini tetap dilakukan himbau-himbauan yang berisi edukasi akan pentingnya penerapan Prokes di masa Pandemi COVID-19 ini. Bagaimana menggunakan masker yg baik dan benar, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Saat ditemui, Kapolsek Sopai IPTU DAUD MASANGKA, SH mengungkapkan bahwa Pandemi COVID-19 belum berakhir, Kita dituntut untuk mengubah kebiasaan kita dengan gaya hidup baru yaitu selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Pelanggar yang masih abai dalam hal penerapan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, Kami hanya berikan teguran secara humanis dengan maksud agar kesadaran Masyarakat bertumbuh, tambah Kapolsek.

‚ÄúTeguran yang Kami berikan, semata-mata untuk kembali meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi COVID-19 terlebih saat beraktifitas di luar rumah.” tutup Iptu Daud.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *