PASTIKAN SITUASI TETAP TERJAGA, PERSONIL POLRES TORUT GELAR PENGAMANAN TAHAPAN MASA TENANG PILKADA 2020

PolresTorajaUtara.com – Personil Polres Toraja Utara yang dibackup oleh Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare diterjunkan untuk mengamankan situasi dan kondisi saat masa tenang kampanye Pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara.

“Memasuki masa tenang, personil yang terlibat pengamanan menggelar patroli keliling untuk memastikan tidak ada kegaduhan dan praktik kampanye terselubung, jika terjadi tentu ditindak,” kata Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H, Minggu (06/12/2020).

Selain menggelar patroli keliling, Personil yang terlibat pengamanan juga ikut mengawal jelannya penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) oleh Pihak KPU, karena saat ini Pilkada sudah memasuki masa tenang hingga Hari Pemungutan Suara pada 9 Desember 2020 nanti. tambah Kapolres.

“Diharapkan dalam masa tenang ini, tidak ada lagi kegiatan kampanye maupun APK yang masih terpasang, kerja sama semua pihak, khusunya para Tim Sukses Pasangan Calon agar semua APK yang ada segera dicabut.” harapnya.

 

“Mari kita sukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 ini, menjadi Pilkada yang sehat, aman dan damai, dengan tetap mematuhi semua aturan yang telah ada, termasuk protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkas Akbp Yudha.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *