POLRES TORUT GELAR RAKOR TINGKAT SEKTORAL TERKAIT PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021

PolresTorajaUtara.com – Polres Toraja Utara menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka pengamanan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 dalam masa pandemi Covid-19 di dalam wilayah Kabupaten Toraja Utara. Senin (21/12/2020).

Hadir dalam giat rakor Bupati Toraja Utara Dr. KALATIKU PAEMBINAN, M.Si, Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK,.M.H, Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL MARTHEN TANGALLO,
Kacabjari Tana Toraja di Rantepao MICHAEL DS PONGSITANAN, SH, dan Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kab. Toraja Utara ALOYSIUS LANDE SE, yang membahas sejumlah persiapan yang telah dilakukan berbagai pihak dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2021.

Diselenggarakan di Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara usai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2020, Rakor dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP YUDHA WIRAJATI, S.IK.,M.H.

Yudha mengatakan, pengamanan Natal dan Tahun Baru kali ini sedikit berbeda dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu Ia memastikan dalam melaksanakan pengamanan natal tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Ia menambahkan, rakor lintas sektoral tersebut dilaksanakan membangun koordinasi dan menyamakan persepsi terhadap cara bertindak bagi seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Harapan kita bersama pelaksanaan Operasi Lilin 2020 di Kabupaten Toraja Utara, bisa berjalan dengan lancar, aman dan sehat sesuai dengan penerapatan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 tanpa adanya klaster,” tutupnya.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *