Jaga kondisi personil tetap bugar Polres Toraja Utara lakukan Olahraga Jumat Sehat

PolresTorajaUtara.com – Guna menjaga kondisi daya tahan tubuh di masa pandemi covid – 19 ini, Personil Polres Toraja Utara melaksanakan olahraga bersama bertempat di halaman mako polres Toraja Utara, Jumat (15/01/2021).

Olahraga ini dilaksanakan selesai melaksanakan apel pagi, dalam kegiatan olahraga ini di pimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara Akpb Yudha Wirajati dan di ikuti oleh seluruh personel maupun PJU polres Toraja Utara.

Kabagsumda Polres Toraja Utara Kompol Yulius Losong Palayukan,SH. sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa olahraga setiap Hari Jum’at, rutin dilaksanakan sebagai sarana bagi personil polri mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

‘’ Hari ini adalah Hari Jum’at seperti biasanya kami mempunyai program olahraga bersama untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta kesehatan, hari jumat ini kami melaksanakan senam dan dilanjutkan lari keluar Mapolres” Kata Kabagsumda Polres Toraja Utara ini.

Dalam kegiatan tersebut seluruh personel polres Toraja Utara sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti senam dan olahraga bersama yang dilaksanakan.

‘’selain membuat tubuh jadi sehat dan bugar, kegiatan ini tentunya untuk menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan sesama personel polres Toraja Utara, dengan tubuh yang sehat sehingga kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat’’ tutupnya.

Selesai melaksanakan olahraga pagi personel di sajikan snack bubur kacang hijau agar daya tahan atau imun tubuh tetap bugar dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *