GELAR PATROLI BLUE LIGHT, POLSEK SESEAN KEMBALI PASTIKAN WILAYAH TETAP AMAN

PolresTorajaUtara.com – Personil Piket Jaga Polsek Sesean kembali gelar giat patroli blue light menggunakan mobil dengan sasaran di sekitar Kelurahan Palawa Kecamatan Sesean Kabupaten Toraja Utara. Kamis (21/01/2020) dimulai sekitar pukul 21.30 WITA.

Giat tersebut merupakan giat rutin Personil Polsek Sesean dengan tujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, hingga dapat tercegah terjadinya tindak pidana.

Saat dikonfirmasi, Ps. Kapolsek Sesean IPTU Abdul Kadir mengatakan giat Blue Light Patrol juga rutin dilaksanakan secara serentak oleh Polsek yang lain jajaran Polres Torja Utara, tujuannya untuk menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa selain bertujuan agar tetap terjaganya situasi kamtibmas, tak lupa personil juga kembali mengingatka Masyarakat akan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan seahari-hari, mengingat masih rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan, terlihat dari penambahan pasien terkonfirmasi positif COVID-19.

“Kami berharap dengan kegiatan Blue Light Patrol ini, Masyarakat Kecamatan Sesean bisa betul-betul merasa aman, serta senantiasa menjaga diri, menjaga sesama, terlebih menjaga negara dari peningkatan penyebaran COVID-19” tandas Kadir.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *