POLRES TORUT IKUTI COMMANDER WISH KAPOLRI MELALUI MEDIA VICON

PolresTorajaUtara.com – Kepolisian Resor Toraja Utara mengikuti Video Conference (vicon) Commander Wish Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kamis (28/01/2021).

Bertempat di Ruang Vicon Polres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Prov. Sulsel, para PJU dan Perwira serta para Kapolsek Jajaran mengikuti Vicon Commander Wish Kapolri.

Video Conference (vicon) Commander Wish yang dipimpin lamgsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ini memberikan program dan harapan untuk Polri kedepan.

Pada Vicon Commander Wish ini Kapolri menyampaikan seluruh program prioritas kerjanya yakni Polri yang Presisi di bawah kepemimpinannya. Presisi yakni prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Upaya prediktif dilakukan berdasarkan analisis fakta, data, dan informasi yang didukung kemajuan dan perkembangan teknologi, sehingga tindakan kepolisian akan lebih tepat dan menyelesaikan permasalahan secara tuntas.

Selanjutnya, responsibilitas dimaknai sebagai rasa tanggung jawab yang diwujudkan dalam ucapan, sikap, perilaku, dan responsibilitas menjalankan tugas untuk menjamin kepentingan masyarakat dalam menciptakan keamanan. Adapun transparansi berkeadilan merupakan realisasi dari prinsip, cara berpikir, dan sistim yang terbuka, akuntabel, dan humanis.

Polri terbuka untuk diawasi sehingga pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dapat menjamin keamanan dan keadilan masyarakat.

Usai giat Vicon Commander Wish Bapak Kapolri dilanjutkan arahan dan penekanan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.si.

Giat vicon berakhir pada pukul 14.05 WITA yang ditutup dengan arahan dan pembulatan hasil vicon oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe, S.sos, M.si.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *