HUT KE 40 SATPAM DIGELAR SECARA VIRTUAL DI MAPOLRES TORUT

PolresTorajaUtara.com – Wakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe, S.sos, M.si memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam) secara virtual di Aula Polres Toraja Utara, Selasa (2/2/21) pagi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara diikuti oleh sejumlah satpam di Kabupaten Toraja Utara, dengan mengangkat tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat”.

Adapun yang Bertindak selaku Irup yakni Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

Upacara HUT Satpam secara virtual dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Puji Jatmika, Personil Sat Binmas Polres Toraja Utara dan Personil satpam 4 orang perwakilan dari instansi pengguna Satpam.

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku irup menyampaikan terima kasih kepada seluruh satpam yang ditempatkan di masing-masing lingkungan tugas dalam memelihara kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional.

“Dengan perubahan seragam satpam dengan warna coklat yang identik dengan seragam dinas Polri dimaksudkan agar satpam dapat mampu menjalin ikatan emosional dengan Polri selaku institusi yang membina satpam juga menembuhkan rasa bangga dan juga dapat menimbulkan rasa getar di lingkungan kerja satpam,” papar Komjen Andrianto dalam amanatnya.

Seluruh satpam juga diminta menjaga kesehatan dan menjadikan tugas sebagai ibadah serta memegang teguh kode etik satpam, dan meningkatkan kesiapsiagaan dan terus meningkatkan kompetensi guna memelihara kamtibmas di lingkungan kerjanya.

Usai giat upacara, Wakapolres Toraja Utara Kompol Urbanus Mangambe, S.sos, M.si mengucapkan terima kasih kepada personil Satpam Toraja Utara yang telah membantu Polri utamanya Polres Toraja Utara dalam menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan kerjanya, tetap semangat dan laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggangjawab, ” pesan Wakapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *