PolresTorajaUtara.com – Kepolisian Resor Toraja Utara menggelar Evaluasi Pelaksanaan Ops Aman Nusa II, kegiatan tersebut dipimpin lagsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Urbanus Mangambe, S.Sos.,M.Si. Rabu (03/02/2021) pagi.

Giat anev yang dilaksanakan di Lobi Utama Gedung Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara tersebut diikuti oleh Para PJU, Kapolsek Jajaran, dan seluruh perwira Polres Toraja Utara yang membahas mengenai evaluasi dari hasil pelaksanaan sementara giat Ops Aman Nusa II di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.

Dalam giat, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa ini untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil sementara pelaksanaan Ops Aman Nusa II terkait perkembangan dan upaya pencegahan COVID-19 di wilayah hukum Polres Toraja Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres meminta kepada seluruh peserta yang hadir untuk lebih mengoptimalkan peran setiap personil dilapangan dalam melakukan penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Kapolres juga mengimbau kepada para Kapolsek Jajaran untuk lebih berupaya mengurangi dan memutus penyebaran COVID-19 salah satunya dengan memassifkan pelaksanaan Ops Yustisi Kepolisian.

“Ingat, jumlah orang yang terpapar COVID-19 kian harinya semakin bertambah dikarenakan adanya pengabaian protokol kesehatan, dengan menggandeng instansi lain yang terkait dan dengan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) niscaya dapat menekan jumlah paparan COVID-19″. jelasnya.

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *