TAK HANYA DISIPLINKAN PERSONIL, PROVOS POLSEK SOPAI JUGA DISIPLINKAN MASYARAKAT AKAN PROKES

PolresTorajaUtara.com – Terkait Ops Aman Nusa II, Polres Toraja Utara terus menggelar Operasi Yustisi dengan sasaran Pendisiplinan Masyarakat akan penerapan Protokol Kesehatan guna menekan angka Penyebaran COVID-19 yang diketahui mengalami peningkatan. Rabu (03/02/2021).

Ps. Kanit Provos Polsek Sopai Polres Toraja Utara BRIPKA Haryadi PL kali ini menggelar Ops Yustisi dengan sasaran Masyarakat yang melakukan aktivitas namun tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19, salah satunya tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan operasi tersebut masih ditemukan beberapa Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, selanjutnya BRIPKA Haryadi PL melakukan teguran secara humanis dan memberikan masker secara gratis.

Tak lupa, Haryadi memberikan himbauan kepada Masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan COVID-19 dalam kehidupan sehari-hari terlebih saat beraktivitas diluar rumah.

Kapolsek Sopai IPTU Kusuma T.L membenarkan bahwa Kegiatan Operasi Yustisi Aman Nusa II tersebut dilakukan dalam rangka menyikapi perkembangan penyebaran virus COVID-19 yang semakin meningkat.

Peningkatan tersebut dikawatirkan akan semakin meluas penyebarannya yang endingnya akan menggangu stabilitas keamanan dan ketertiban Masyarakat. tambahnya

“Melalui Operasi Yustisi ini, Kami berharap tumbuhnya kesadaran dari Masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.” tutur Kapolsek.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *