EDUKASI PENGGUNAAN MASKER, KAPOLSEK SESEAN : KITA SALING MELINDUNGI

PolresTorajaUtara.com – Meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, Ps. Kapolsek Sesean Polres Toraja Utara IPDA Abdul Kadir terus berupaya memberikan edukasi kepada Masyarakat.

Berjalannya pelayanan terhadap Masyarakat di masa pandemi, IPDA Abdul Kadir tak tinggal diam dengan mewajibkan Masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Sesean untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker. Rabu (10/02/2021).

Dalam giat, Ia masih menemukan Masyarakat yang berkunjung tidak menggunakan masker, Ia pun memberikan teguran secara humanis dan memberikan masker dengan maksud untuk menumbuhkan kesadaran.

Ps. Kapolsek Sesean IPDA Abdul Kadir mengungkapkan bahwa mewajibkan Masyarakat yang berkunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat berlangsungnya tugas pelayanan di Mako tujuannya tidak lain agar Kita saling melindungi dari penyebaran COVID-19.

Kita tidak tahu tubuh kita sudah terpapar virus atau tidak, untuk mencegah adanya penularan penggunaan masker pun kami wajibkan, bagi siapa saja yang datang berkunjung ke kantor Kami. tambahnya.

“Apa yang Kami lakukan merupakan wujud implementasi dan dukungan Kepolisian terhadap program Pemerintah, dalam upaya menekan angka penularan COVID-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Kabupaten Toraja Utaraā€¯ tutup Ipda Kadir.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *