DALAM RANGKA WASDAL, PROPAM POLRES TORUT KONTROL POLSEK JAJARAN

PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka pengawasan dan pengendalian (Wasdal) Personil Polres Toraja Utara, Sie Propam yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam IPTU Armin didampingi BRIPKA Mozes menggelar pengecekan ke Polsek Jajaran Polres Toraja Utara salah satunta ke Polsek Rindingallo. Selasa (16/02/2021).

Kegiatan Wasdal tersebut dilaksanakan guna untuk mengecek kehadiran Personil dalam menjalankan tugas sesuai jabatan dan fungsinya masing-masing.

Dalam gelaran wasdal, Kasi Propam mengecek langsung daftar absensi personil Polsek Rindingallo, tak luput surat perintah tugas bagi personil yang melaksanakan tugas lainnya.

Kasi Propam IPTU Armin mengungkapkan bahwa hari ini kami lakukan Wasdal di Polsek terjauh yaitu Polsek Rindingallo, selanjutnya akan Kami jadwalkan ke Polsek Jajaran lainnya dengan tujuan untuk mengecek kaberadaan serta pelaksanaan tugas tiap personil yang ada di Polsek Jajaran.

Kita pastikan keberadaan Personil dan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, karena hal ini sangat penting dimana kehadiran Personil sangat dituntut dalam menjalankan tugas sehari-hari. ujar Kasi Propam.

“Kehadiran Personil tentunya dapat mempengaruhi pelaksanaan tugas yang lebih maksimal dalam melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat”. tutup Iptu Armin.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *