PATROLI DIALOGIS (QUICKWINS) SAT SABHARA UNIT PATMOR RES TORUT INGATKAN KEPATUHAN PROKES

PolresTorajaUtar.com – Personil Sat Sabhara Unit Patmor Polres Toraja Utara melaksanakan giat patroli dialogis (QuickWins) mengantisipasi gangguan kambtibmas, kejahatan jalanan, premanisme, kelompok radikal dan gangguan lainnya di Wilayah hukum Polres Toraja Utara. Kamis (25/03/2021).

Dalam giat tersebut personil melakukan patroli untuk meminimalisir terjadinya gangguan maupun tindak pidana di Wilkum Polres Toraja Utara dan memberi himbauan-himbauan Kamtibmas.

Selain itu, Personil Sat Sabhara juga mengajak Masyarakat untuk selalu menggunakan Masker, menjaga jarak fisik, serta rutin mencuci tangan karena mengingat sekarang masih dalam masa pandemi COVID-19.

Kepada Masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilisasi.

Tujuan utama dalam ke pelaksanaan kegiatan patroli dialogis (QuickWins) yaitu menyasar tempat kegiatan Masyarakat, menyampaikan kepada Masyarakat setempat agar sesegera menyampaikan kepada petugas terdekat apabila ada gangguan kamtibmas ataupun ada hal-hal yang bersifat menonjol lainnya.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *