MENGENDARAI R2, KAPOLRES TORUT TURUN LANGSUNG PANTAU PENGAMANAN IBADAH JUMAT AGUNG

PolresTorajaUtara.com – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK. M.H, terlihat langsung turun melakukan pemantauan pelaksanaan ibadah Jumat Agung di gereja-gereja yang ada di wilayah hukumnya. Jumat (02/4/21).

Dengan mengendarai kendaraan dinas roda dua (R2), Kapolres melakukan patroli, didampingi Kasat Sabhara AKP Daryatmo, SE diikuti oleh Tim Penangkis Sabahara Polres Toraja Utara.

Pantauan langsung oleh Kapolres Toraja Utara untuk memastikan situasi dan kondisi tetap aman saat pelaksanaan Ibadah peringatan Jumat Agung, termasuk keberadaan personil yang telah ditempatkan dalam hal pengamanan.

Kapolres mengatakan, personil kepolisian yang dikerahkan mengamankan jalannya ibadah Jumat Agung sebanyak 50 orang, yang disebar di seluruh gereja yang ada di Kabupaten Toraja Utara, dibantu oleh Personil TNI dari Kodim 1414/Tator dan Sat Pol PP Toraja Utara.

Dalam giat, Yudha mengingatkan personilnya agar tidak underestimate dengan situasi aman tetapi harus tetap waspada dan selalu berkoordinasi antara satu dengan lainnya termaksud dengan pihak gereja.

Usai pemantauan, Kapolres menambahkan bahwa Hari ini Polres Toraja Utara dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan di gereja-gereja. Sampai saat ini dalam pelaksanaannya semua berjalan aman dan kondusif.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *