JAGA NEGERI, BHAYANGKARI CABANG TORAJA UTARA TERIMA VAKSIN DOSIS KEDUA

PolresTorajaUtara.com – Bhayangkari Cabang Toraja Utara Polda Sulsel, dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Yudha Wirajati Kusuma kembali menerima suntikan vaksin COVID-19 untuk kali kedua. Penyuntikan vaksin dilaksanakan di Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa (06/04/2021).

Sebelumnya, isteri Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H ini telah melaksanakan vaksinasi yang pertama di Puskesmas Kecamatan Rantepao bersama dengan para Bhayangkari Cabang Toraja Utara lainnya.

Selain diikuti oleh para Bhayangkari, vaksinasi dosis kedua ini juga diikuti oleh para personil Polsek Jajaran dengan dipantau langsung oleh Kapolres Toraja Utara.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin kedua, Mitha pun mengatakan tidak merasa ada efek apapun dan merasa baik-baik saja.

“Di vaksin yang kedua ini, saya semakin yakin ke depan akan lebih sehat lagi. Jadi supaya Masyarakat juga paham bahwa ini adalah program pemerintah yang harus kita dukung demi memutus mata rantai COVID-19,” ujar Ny. Mitha Yudha Wirajati.

Meskipun sudah dilakukan vaksinasi, dirinya juga berharap warga tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. tutupnya.

 

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *