PENGUATAN PPKM MIKRO, POLRES TORUT GELAR VAKSINASI MASSAL JELANG HARI BHAYANGKARA KE-75

PolresTorajaUtara.com – Jelang Hari Bhayangkara ke – 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Toraja Utara menggelar kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19 bagi Masyarakat Toraja Utara. Jumat (18/06/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi digelar di Halaman Mapolres Toraja Utara dengan melibatkan Tim Vaksinasi daei Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara yang dipimpin oleh dr. Yuspin.

Vaksinasi Massal yang digelar diperuntukan bagi Masyarakat Toraja Utara dengan dosis pertama untuk Masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan Vaksinasi dan dosis kedua bagi Masyarakat yang sebelumnya sudah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Vaksinasi yang berlangsung di Halaman Mako Polres Toraja Utara dipantau langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Toraja Utara.

Saat ditemui, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan bahwa aksi kemanusiaan Polres Toraja Utara ini dimaksudkan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 sekaligus mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Kabupaten Toraja Utara.

Hari Bhayangkara ke-75 dijadikan sebagai momentum untuk memanjatkan rasa syukur serta menegaskan kepedulian Polres Toraja Utara terhadap sesama. ‚ÄúSemoga Transformasi Polri yang Presisi dapat mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” harap Yudha.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya terus berupaya mengantisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Toraja Utara dengan berbagai program strategis. “Pada saat ini program strategis yang dilakukan adalah penguatan program PPKM berbasis mikro, disiplin penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi COVID-19,” terang Kapolres.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *