PolresTorajaUtara.com – Dalam rangka memyambut Hari Bhayangkara ke 75, Bertemakan “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” personel Polres Toraja Utara menggelar aksi donor darah.

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan di halaman Mako Polres Toraja Utara dengan melibatkan UPT RS Lakipadada yang di pimpin oleh Dr. Indah. Rabu (16/06/21).

Aksi donor darah diikuti langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, para Pejabat Utama dan seluruh Personil Polres Toraja Utara, Personil TNI dari Kodim 1414/Tator, Bhayangkari, serta Masyarakat umum dari berbagai kalangan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengatakan, kegiatan donor darah yang Kami gelar ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan darah di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir ini.

“Kita tahu kebutuhan stok darah terbatas dan aksi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan darah yang ada khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara” terang Yudha.

Aksi donor darah yang dilaksanakan merupakan bentuk solidaritas sosial anggota Polres Toraja Utara kepada sesama. ungkapnya.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *