PolresTorajaUtara.com – Bersama Forkompida dan instansi terkait, Polres Toraja Utara menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Kamis (01/07/2021).

“Saya ucapkan terima kasih pada tamu undang yang sudah datang. Pada Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini, semoga Institusi Polri semakin Presisi. Intitusi Polri mendapat tugas dalam pencegahan Covid-19 dan tetap menjaga pertumbuhan Ekonomi Nasional,” ungkap Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H.

 

Dikatakan Yudha, dirinya juga berterima kasih terkhusus kepada seluruh instansi terkait dan Masyarakat Kabupaten Toraja Utara pada umumnya, akan kerja samanya untuk kemajuan Kabupaten Toraja Utara dalam upaya menjaga Kamtibmas.

“Masyarakat di Kabupaten Toraja Utara juga sangat antusias mengikuti vaksinasi. Saya harap Masyarakat juga terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19,” tutup orang nomor satu di Polres Toraja Utara ini.

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E.,M.Si yang hadir dalam kesempatan tersebut pun mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-75, Semoga Polisi Republik Indonesia semakin dicintai Masyarakat.

“Dalam penanganan Covid-19 Pemerintah dan Polri serta stakeholder terkait bersama saling bahu membahu mengatasi masalah Covid-19. Tidak saling menyalahkan karena wilayah Kabupaten Toraja Utara adalah tanggung jawab Kita bersama” tegas Bupati Toraja Utara.

Usai memberikan kata sambutan, acara pun dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari PC Toraja Utara Ny. Mitha Yudha Wirajati. Lalu menyerahkannya kepada personil tertua dan termuda. Acara pun ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Personil Polres Toraja Utara dan pihak terkait yang telah berdedikasi memajukan Polres Toraja Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mewakili Dandim 1414 Tana Toraja, Pasiops Kapten Inf. Alwi, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong S.E, Kacabjari Rantepao Deri Fuad Rachman, S.H, Wakil Ketua DPRD Toraja Utara Calvin Parapak S.H, Ketua KPU Toraja Utara Bonni Freedom, Para Kabag dan Kasat Polres Toraja Utara, Para Pengurus Bhayangkari PC Toraja Utara, Ketua MUI Kab. Toraja Utara H. Tarauna, Kadis Kesehatan Kab Toraja Utara Elisabeth R Zakaria, serta Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Freedom, S.Pd

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *