Kapolres Toraja Utara bersama Dandim 1414 / Tator Distribusikan Bansos PPKM Darurat ke Warga

PolresTorajaUtara.com – Kepala Kepolisian Resor Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H bersama Komandan Kodim 1414/Tator LETKOL Inf Amril Hairuman Tehupelasury memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat Toraja Utara berupa paket sembakok sebagai dampak akibat diterapkannya PPKM Mikro, Sabtu (17/7/2021).

Diketahui beberapa waktu sebelumnya Forkompimda Toraja Utara, melihat langsung kehidupan warga Toraja Utara di beberapa tempat.

Setelah melihat hal tersebut, Kapolres Toraja Utara bersama Dandim 1414 Tator segera melakukan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

“Dalam pelaksanaan PPKM Darurat ini, kita bantu masyarakat dengan sungguh-sungguh.

Dan akan kita Berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” kata Yudha.

Menurut Yudha, dengan adanya bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi virus corona seperti saat ini.

Yudha Wirajati berharap dengan disalurkannya bantuan dari personel TNI-Polri ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga, masyarakat tidak perlu atau setidaknya mengurangi keluar rumah di saat PPKM Darurat.

“Ada bantuan dari Pemerintah yang diantar TNI dan Polri. Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan kemana-mana selama PPKM Darurat,” ucap Yudha.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toraja Utara juga meminta kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memgurangi mobilitas.

“Tolong patuhi protokol kesehatan karena itu sebagai kunci pencegahan penularan covid – 19
Mari kita bekerjasama untuk bisa mencapai herd immunity sehingga tercapai pemulihan ekonomi”, Pungkas Yudha.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *