1 JUTA VAKSIN PERHARI, POLSEK RANTEPAO KAWAL GIAT VAKSINASI MASSAL DI PUSKESMAS RANTEPAO

PolresTorajutara.com – Dalam mendukung Program Presiden RI 1 juta vaksin perhari, Polsek Rantepao Polres Toraja Utara gelar pengawalan giat vaksinasi massal di Puskesmas Rantepao Kel.Rante pasele Kec.Rantepao Kab. Toraja Utara. Selasa (27/07/2021).

Vaksinasi yang digelar di Halaman Puskesmas Rantepao ini menyediakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 140 dosis khusus untuk vaksin tahap kedua.

Adapun petugas vaksinator merupakan tenaga Kesehatan UPT PKM Rantepao yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Rantepao dr. Yuspin, sedangkan Personil Polsek Rantepao dalam hal ini Ps.Panit Binmas BRIPKA Herman Rerung bersama Bhabinkamtibmas Rantepao diterjunkan untuk mengamankan dan menertibkan Pelaksanaan Vaksinasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rantepao KOMPOL Gani, S.H.,M.H mengungkapkan bahwa, Vaksinasi Massal yang digelar di Puskesmas Rantepao tersebut ditujukan untuk masyarakat umum dengan prioritas kalangan Lansia.

Antusias Masyarakat Kec. Rantepao Kabupaten Toraja Utara yang ingin melakukan vaksinasi tahap kedua sejauh ini terlihat sangat tinggi, bahkan rela mengikuti antriam sejak dari pagi. tambahnya.

Terimakasih kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara atas antusiasnya yang sangat tinggi dalam ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Massal, semoga pandemi COVID-19 segera berakhir. tutur Kapolsek.

Kepada seluruh lapisan Masyarakat Kecamatan Rantepao untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mengikuti Vaksinasi, ingat setelah divaksin tetap terapkan protokol kesehatan, “jaga diri, jaga sesama, dan jaga negara”. tutup Kompol Gani.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *