PolresTorajaUtara.com – Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan melakukan kunjungan dan penilaian pelayanan publik Polres Toraja Utara kepada Masyarakat, Selasa (03/08/2021).

Kedatangan Tim Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Selatan ini dipimpin oleh Bapak Hasrul Eka Putra selaku Asisten Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Selatan guna melihat langsung terobosan dan inovasi di bidang pelayanan publik dengan perbaikan sistem kerja.

Selain itu, Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional serta penyerapan informasi Masyarakat dalam produk SKM serta inovasi yang membangkitkan kepercayaan dan kedekatan Polres Toraja Utara dengan Masyarakat.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H, saat dikonfirmasi mengatakan kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan untuk mengecek pelayanan Polri di wilayah hukum Polres Toraja Utara.

Dijelasnyakan, bahwa pihaknya mendapat tugas tentang pelayanan publik di unit-unit pelayanan Masyarakat khususnya bagi unit yang memberikan pelayanan langsung kepada Masyarakat seperti pelayanan SKCK dan pelayanan SPKT Polres Toraja Utara.

Polres Toraja Utara berkomitmen memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada Masyarakat, “Semoga dengan penilaian ini Polres Toraja Utara bisa mendapatkan predikat WBK/ WBBM. harap Kapolres.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *