Kabag SDM Polres Torut Beri Arahan Kepada Casis Diktuk Bintara Gelombang I Th 2022

PolresTorajaUtara.com – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Toraja Utara KOMPOL Yulius Lososng Palayukan, S.H, memberikan pengarahan kepada Calon Siswa (Casis) yang sudah lulus mengikuti Tes penerimaan Polri Diktuk Bintara Gelombang I tahun 2022 di Lobi Utama Gedung Mapolres Toraja Utara, Senin (09/08/2021) Pagi.

Kegiatan pemberian pengarahan ini diberikan kepada Calon Siswa Bintara Polri yang telah lulus mengikuti Tes penerimaan Polri Tahun 2021 dan akan menjalani pendidikan Diktuk Bintara Gelombang I tahun 2022.

“Selamat kepada calon siswa yang lulus seleksi Tahun 2021 yang telah lulus mengikuti tes penerimaan Polri Tahun 2021, atas usaha kerja keras dan Doa adek-adek selama ini dan mendapatkan hasil. Sebelum mengikuti pendidikan yang akan dilaksanakan pada gelombang I tahun 2022 akan di bina dan diberikan edukasi oleh Bag SDM Polres Polres Toraja Utara selama menunggu pendidikan dimulai tahun depan, “Ucap Kompol Yulius.

Kabag SDM menekankan, adek-adek calon Siswa jangan pernah membuat pelanggaran selama melaksanakan pembinaan di Mapolres Toraja Utara karena akan merugikan diri kalian sendiri berikan contoh terbaik kepada masyarakat mulai dari sekarang karena kalian bukan lagi masyarakat Sipil tetapi sudah menjadi bagian dari Polri dan jaga nama baik Polri di Masyarakat.

Selain itu, Kabag Sumda juga mengajak Calon Siswa untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, dan menjadikan contoh kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *