SEJUMLAH WARGA IKUT VAKSINASI DI GERAI PRESISI POLSEK SA’DAN BALUSU

PolresTorajaUtara.com – Dalam upaya percepatan program vaksinas untuk mewujudkan kekebalan massal, Polres Toraja Utara terus ikut ambil bagian di dalam mensukseskan program pemerintah tersebut.

Seperti halnya yang digelar di Gerai Presisi Polsek Sa’dan Balusu dengan melaksanakan vaksinasi massal untuk warga Kec. Sa’dan Kab.Toraja Utara yang oleh Puskesmas Sa’dan Malimbong. Kamis (19/08/2021).

Vaksinasi yang digelar di Gerai Presisi Polsek Sa’dan Balusu tersebut, pihaknya menyediakan Vaksin Sinovac yang didistribusikan dari Polres Toraja Utara sebanyak 7 Vial dan 2 Vial dari Puskesmas Sa’dan Malimbong, dengan sasaran 82 dosis vaksin tahap I dan tahap II sebanyak 17 Dosis untuk Masyarakat kecamatan Sa’dan Kabupaten Toraja Utara.

Dalam pelaksanaan vaksinasi petugas yang terlibat sebagai vaksinator yaitu tenaga Kesehatan UPT PKM Sa’dan Malimbong yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Sa’dan Malimbong drg. Herlina Sibulo didampingi oleh dr. Clara Sima, sedangkan Personil Polsek Sa’dan Balusu mengamankan dan menertibkan Pelaksanaan Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU T. Sirenden mengucapkan terimakasih dan sekaligus menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran COVID-19.

Kami Polri bersama instansi terkait akan terus melakukan vaksinasi selama Vaksin tersedia dan sekaligus mengawal dan mengamankan pelaksanaan dimanapun vaksinasi digelar ” ujar Kapolsek.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *