CEGAH RESIKO PENYEBARAN COVID-19, YANMIN SKCK POLRES TORUT KEDEPANKAN PROKES

PolresatorajaUtara.com – Dimasa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini bukanlah menjadi penghalang dalam terus meningkatkan mutu pelayanan yang prima untuk menjadi Polri yang Presisi.

Seperti yang dilakukan Kaur Yamnin Unit Sat Intelkam Polres Toraja Utara BRIPKA Andryanto bersama BRIGPOL Masdar R yang tak henti memberikan pelayanan prima serta edukasi akan penerapan protokol kesehatan di Ruang Pelayanan SKCK Polres Toraja Utara. Selasa (21/09/2021).

Adapun langkah-langkah yang dilakukan unit pelayanan Yanmin Sat Intelkam Polres Toraja Utara dalam memberikan pelayanan sembari meminimalisir resiko penyebaran Covid-19 di Ruang Pelayanan yaitu seperti

Jika Masyrakat yang hendak masuk ke ruang pelayanan terlebih dahulu di lakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunkan alat pengukur suhu (Thermo Gun) yang sudah disiapkan di ruang pelayanan yanmin Sat Intelkam Polres Toraja Utara.

Menghimbau kepada masyrakat yang hendak membuat SKCK atau PERIJINAN agar mencuci tangan dengan mengunakan hand sanitizer yang sudah disiapkan.

Bagi masyrakat yang tidak menggunakan masker atau lupa membawa masker maka, Masyarakat tersebut diberikan masker untuk digunakan selama proses pengurusan.

Menghimbau kepada Masyrakat untuk mengatur jarak di dalam ruangan pelayanan, sesuai jarak kursi yang sudah diberi tanda untuk diduduki.

Setelah jam pelayanan sudah tutup maka personil Yanmin Sat Intelkam melakukan penyemprotan dengan menggunakan disinvektan sebagai langkah sterilisasi ruang pelayanan yanmin Sat Intelkam Polres Toraja Utara.

Bagi personil pelayanan Yanmin Sat Intelkam yang bertugas untuk membuat SKCK ataupun PERIJINAN diwajibkan menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa, face shield dan sarung tangan serta menjaga jarak dengan Masyarakat lainnya.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *