POLRES TORAJA UTARA

PREDIKTIF – RESPONSIBILITAS – TRANSPARANSI BERKEADILAN

Video : Kapolsek Tondon Nanggala Bersama Personel Bagi-bagi Buku Tulis Dan Alat Tulis

PolresTorajaUtara.com – Kapolsek Tondon Nanggala Bagikan Buku Tulis Kepada Anak Sekolah di SDN 9 Nanggala

Nampak mobil dinas Patroli Polsek Tondon Nanggala memasuki halaman sekolah SDN 9 Nanggala, Kepala sekolah dan beberapa guru menyambut kedatangan AKP Markus Papi dan anggotanya yang sedang melaksanakan sambang ke sekolah tersebut, Jumat (04/11/2022) pagi.

Tidak hanya sekedar menyambangi sekolah tersebut , ternyata kedatangan apparat berbaju cokelat ini membawa beberapa peralatan sekolah yang akan dibagikan kepada murid – murid yang kurang mampu.

Tanamlah kebaikan selagi kita masih diberikan hidup didunia, itulah yang dilakukan Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi beserta anggotanya, menanam kebaikan dengan membagikan buku tulis kepada anak sekolah Dasar (SD) di di SDN 9 Dusun Rura Lembang Nanggala Kec.Nanggala Kab.Toraja Utara.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada anak bangsa yang kurang mampu. Beberapa personel Polsek Tondon Nanggala membagikan alat tulis dan buku tulis kepada murid – murid SDN 9 Nanggala.

Markus Papi mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar murid-murid tersebut termotivasi untuk lebih giat belajar dalam menuntut ilmu serta mengurangi beban ekonomi terutama dalam memenuhi alat tulis seperti buku atau pulpen.

Selain itu tujuan kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tondon Nanggala AKP. Markus Papi bersama personilnya ini adalah wujud cinta POLRI kepada generasi penerus bangsa.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 9 Nanggala Yuliati Palobo Kanuna S.Pd bersama para guru dan murid-murid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak POLRI semoga bantuan tersebut berguna bagi para murid-murid SDN 9 Nanggala dalam proses belajar.

Sumber Video : Markus