POLRES TORAJA UTARA

PREDIKTIF – RESPONSIBILITAS – TRANSPARANSI BERKEADILAN

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Jumat Curhat Kembali Digelar Polsek Sopai

PolresTorajaUtara.com – Dalam Upaya meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, Kepolisian Sektor Sopai Polres Toraja Utara kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhatan atau aspirasi warga, baik saran, kritikan, masukan serta aduan Masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian, Jumat (27/01/2023).

 

Gelaran Jumat Curhat tersebut yang kembali dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Sopai IPTU Mathius Pabane diselenggarakan di Dusun Langda Lembang Langda Kec. Sopai Kab. Toraja Utara, dengan diikuti oleh Masyarakat Lembang Langda merupakan upaya Polri untuk menerima secara langsung aspirasi dari Masyarakat.

 

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Sopai IPTU Mathius Pabane mengungkapkan bahwa Kegiatan Jumat Curhat yang kembali digelar, merupakan program prioritas bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan dari Quick Wins Presisi.

 

Lebih lanjut, kegiatan Jumat curhat disambut positif oleh para peserta yang hadir bahkan mereka turut memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Toraja Utara terkhusus Polsek Sopai, atas kinerja dalam melayani Masyarakat dengan baik, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif.

 

Setelah menerima seluruh aspirasi dari para peserta Jumat Curhat yang hadir, Kapolsek Sopai mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan dari Masyarakat kepada Polres Toraja Utara terkhusus Polsek Sopai dalam hal menjalankan tugas sebagai pelindung, pelayan, pengayom serta penegakkan hukum.

 

“Kami akan terus berupaya untuk melayani Masyarakat secara cepat, tepat, transparan dan profesional agar keberadaan Kami bisa betul-betul dirasakan oleh Masyarakat pada umumnya. Kami juga meminta kepada seluruh elemen Masyarakat untuk selalu bersinergi dengan kami dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sopai,” jelasnya.

 

“Polri hadir secara langsung mendengarkan keluhan atau curhatan dan masukan seputar keamanan dan ketertiban Masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, kita bisa menyelesaikan permasalahan dengan hasil yang benar-benar bisa diterima oleh semua pihak,” harap Kapolsek.

 

“Intinya Kami sangat membutuhkan kritik,saran, pendapat, serta masukan Masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kami Polri,” tutupnya.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)