POLRES TORAJA UTARA

PREDIKTIF – RESPONSIBILITAS – TRANSPARANSI BERKEADILAN

Bersama Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Pasca Lebaran di Toraja Utara

PolresTorajaUtara.com – Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga Masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama.

Salah satu upaya tetap terjaganya keamanan, Personel Polres Toraja Utara bersama Kodim 1414/Tator menggelar patroli bersama di wilayah Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (29/04/2023).

Patroli bersama tersebut digelar sebagai bentuk kesiapan dua institusi tersebut dalam tetap terjaganya Keamanan serta Kenyamanan Masyarakat pasca lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kegiatan patroli bersama tersebut digelar oleh bebera Personel TNI-Polri yang sedang melaksanakan tugas pada beberapa Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat 2023 yang ada di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP zulanda, S.IK.,M.Si mengungkapkan bahwa patroli bersama ini sebelumnya sudah sering dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Toraja Utara bersama dengan pihak TNI Kodim 1414/Tator.

“Kita berikan pesan kepada Masyarakat bahwa TNI dan Polri tetap solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat pasca Lebaran khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara,” ujarnya.

Perlu ketahui, Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, tambahnya.

“Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara ini,” tutupnya.

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulel)