POLRES TORAJA UTARA

PREDIKTIF – RESPONSIBILITAS – TRANSPARANSI BERKEADILAN

Komitmen Tekan Angka Kriminalitas, Sat Reskrim Polres Toraja Utara Gelar Jumat Curhat Bersama Kodim 1414/Tator

PolresTorajaUtara.com – Sinergitas antara Jajaran Polres Toraja Utara dan Kodim 1414/Tator selama ini sudah sudah terjalin sangat baik dan solid, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Dalam upaya lebih meningkatkan sinergi dan perkuat soliditas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Toraja Utara bersama Kodim 1414/Tator melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertajuk Ngopi bareng, Jumat (19/05/2023).

Jumat Curhat yang dikemas dengan Ngopi bareng bertempat di Cafe Monika Kecamatan Rantepao tersebut selain dalam rangka lebih meningkatkan hubungan Soliditas TNI-Polri, juga sebagai upaya sinergitas bersama dalam menekan angka krimilaitas di Kabupaten Toraja Utara.

Kegitan Jumat Curhat tersebut dihadiri langsung oleh Kasat Reskrim IPTU Aris Saidy, S.H mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si dengan dihadiri oleh sejumlah Personel Sat Reskrim Polres Toraja Utara dan Prajurit Kodim 1414/Tator.

Kasat Reskrim IPTU Aris Saidy, S.H mewakili Kapolres Toraja Utara yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa Jumat Curhat bertajuk Ngopi Bareng yang digelar ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta lebih meningkatkan lagi Soliditas TNI-Polri yang telah terjalin.

Selain itu, juga merupakan langkah Preemtif bersama TNI-Polri dalam upaya menekan angka krimilaitas tentunya dengan menyatukan persepsi bersama guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Toraja Utara.

“Selama ini sinergitas TNI-Polri antara Polres Toraja Utara dengan Kodim 1414/Tator sudah terjalin sangat baik dan solid, dengan kegiatan jumat curhat yang digelar ini, sinergi kita tingkatkan dan persolid lagi,” Jelasnya.

Kasat reskrim menambahkan, untuk menciptakan rasa aman di tengah-tengah Masyarakat, Polres Toraja Utara dalam hal ini Satuan Reserse Kriminal harus bersinergi dan berperan aktif dengan mengajak Masyarakat dan Intansi terkait untuk berpartisipasi di dalamnya.

Jumat Curhat sendiri merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi yang merupakan kebijakan dari Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Institusi Polri, tutupnya.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)