POLRES TORAJA UTARA

PREDIKTIF – RESPONSIBILITAS – TRANSPARANSI BERKEADILAN

Pimpin Pelantikan dan Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara, Kapolres : Lakukan Inovasi dan Terobosan

PolresTorajaUtara.com – Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel kembali menggelar upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam lingkungan Polres Toraja Utara yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Toraja Utara, Panga’, Kec. Tondon, Kab. Toraja Utara, Selasa (15/08/2023) pagi.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan atas sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK, M.Si dengan bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Samapta AKP Ferasmus Rande dan Komandan Upacara Kasat Binmas IPTU T. Sirenden.

Adapun sejumlah pejabat baru lingkup Polres Toraja Utara yang melaksanakan pelantikan dan sertijab yakni, Kabaglog AKP Rusli, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Anggareja Polres Enrekang, Kapolsek Tondon Naggala IPTU Sette Marrung, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Tana Toraja.

Lanjut, Kasi Humas Polres Toraja Utara IPTU Damianus Nisa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sesean Polres Toraja Utara, serta Kapolsek Sesean IPTU Yosep Randanan yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK, M.Si mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat yang lama atas segala dedikasinya selama mengemban tugas jabatannya.

Kepada pejabat yang baru agar melanjutkan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang sebelumnya telah dijalankan oleh pejabat yang lama, tambahnya.

Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah, dimanapun bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik sehingga menciptakan keberkahan dalam pelaksanaan tugas.

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar sebagai wujud penyegaran organisasi Polri, Berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat serta terus berupaya untuk menumbuhkan kepercayaan Polri di Masyarakat, Semoga amanah,” pungkasnya.

Diakhir amanat Kapolres Toraja Utara, menyampaikan terkhusus kepada para Pejabat yang baru agar melakukan inovasi dan terobosan bersifat inovatif yang dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan sumber daya manusia Personel sehingga kedepan dinamika dalam organisasi mampu dihadapi dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu, para Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Meti Marthen bersama para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Usai pelaksanaan upacara pelantikan dan serah terima jabatan, siang harinya acara akan dilanjutkan dengan Pisah Sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru di Aula Mapolres Toraja Utara.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)