POLRES TORAJA UTARA

PREDIKTIF – RESPONSIBILITAS – TRANSPARANSI BERKEADILAN

Polres Toraja Utara Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78

PolresTorajaUtara.com – Indonesia telah bertambah usia kemerdekaan menjadi yang ke-78 tahun. Seperti pada tahun sebelumnya, upacara pengibaran bendera akan digelar oleh berbagai instansi, mulai dari istana negara hingga tingkat daerah.

Seperti yang digelar oleh Polres Toraja Utara hari ini Kamis (17/08/2023), yang melaksanakan Upacara pengibaran bendera merah putih di Halaman Mapolres Toraja Utara mulai tepat pukul 07.00 WITA.

Upacara yang digelar tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si selaku Inspektur Upacara, dengan Perwira Upacara Kasat Samapta AKP Ferasmus Rande, SH, dan Komandan Upacara Kasubsi Dumas Siwas IPTU Agus Martopo.

Saat dikonfirmasi usai pelaksanaan upacara, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI yang ke 78 yang Pihaknya gelar tahun ini mengangkat tema nasional “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Ia berharap, dengan upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini semangat patriotisme dan cinta tanah air semakin tumbuh dalam diri setiap individu personel Polres Toraja Utara.

“Saya ucapkan selamat hari Ulang tahun ke 78 Negara Kesatuan Republik Indonesia, mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan konsisten memperkuat kesatuan dan persatuan, menjaga keberagaman dan menghormati keperbedaan, terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara”, ucapnya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada Polri khususnya Polres Toraja Utara dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)